Senin, 21 November 2011

BUKU HARIAN SEORANG SAHABAT

Perjalanan hidup mempertemukan kita....dari latar belakang yang berbeda, sifat dan karakter yang beda, hobi dan kebiasaan yang beda, asal dan adat yang beda dan beda-beda yang lainnya atau bahkan kita ga pernah kenal sebelumnya.
Sob.....(baca : sahabat)
Banyak cerita yang terukir, banyak kisah yang tercipta, banyak kenangan yang tersimpan, dan banyak bahagia dan kecewa yang pernah terasa.
Tapi sob, saat-saat itu ga bisa selamanya terjadi karena suatu saat perpisahan itu kan tiba diTunggu ataupun tidak. Itulah hakikat ada pertemuan pasti ada perpisahan. kita datang dari persimpangan yang beda, suatu saat pasti akan menuju persimpangan yang beda pula. karena kita punya jalan masing - masing untuk meraih asa dan cita atau bahkan untuk persiapan masa depan.
Tapi ada satu yang akan membuat kita selalu bersama ia-lah Jembatan Hati yang tidak akan terputus jika dijaga karena-Nya.
Sob, jika dulu kita bercerita ini itu tentang all about sekolah(baca:kuliah- koass). Mudah-mudahan di persimpangan saat kita bertemu nanti cerita kita tentang bagaimana proyek ini, bagaimana klo kita bangun ini itu.Satu hal yang penting cerita boleh berubah, tapi harapan itu pasti akan tetap ada bahwa "KaMu TetaP SaHaBatKu"
Specially : Sahabat-sahabatku, sahabat para sahabatku dan orang-orang yang bersahabat atau yang merasa he...he..he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar